Rabu, 22 Feb 2023, 07:59:57 WIB, 334 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Keluarga besar Diskominfo Kabupaten Bandung mengucapkan…

Selamat atas dilantiknya H. Yosep Nugraha, SH., M.IP. sebagai Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung. Selamat bertugas, kami siap berjuang bersama dan berinovasi mewujudkan Kabupaten Bandung BEDAS.

Terima Kasih kepada Drs. H. Yudi Abdurahman, M.Si. atas dedikasi, kepemimpinan dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi Kadiskominfo Kabupaten Bandung. Semoga selalu diberi kesehatan, serta senantiasa amanah dalam menjalankan tugas baru sebagai Kepala Disdukcapil Kabupaten Bandung. It's not a goodbye, it's a see you later.

Untuk selalu diingat pesan Bupati @dadangsupriatna saat melantik. Kepada Kadiskominfo yang baru untuk segera melaksanakan penghimpunan data yang merupakan kebutuhan dasar melalui dashboard. Karena dengan data yang baik bisa melahirkan kebijakan yang tepat.

Membangun hubungan dengan teman-teman media juga menjadi amanahnya untuk tugas penyebaran informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, kepada kepala Disdukcapil yang baru, Bupati berpesan agar mengoptimalkan penggunaan mesin ADM (Anjungan Dukcapil Mandiri) untuk mempermudah pelayanan. Hal ini menjadi penting dalam menyambut pemilu 2024.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JPT Pratama Pemkab Bandung dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Soreang pada Selasa (21/2/23).

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA