Jumat, 08 Okt 2021, 09:03:11 WIB, 522 View Administrator, Kategori : Informasi Diskominfo

Vaksinasi bagi pelajar terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bandung guna keberlangsungan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) siswa di wilayah Kabupaten Bandung.

Sebanyak 1200 Siswa SMA dan SMK Negeri 1 Soreang yang menjadi target vaksinasi terlihat sangat antusias mengikuti program vaksinasi dosis ke-2, yang berlangsung di Gedung SMAN 1 Soreang, Kabupaten Bandung, 10 September 2021.

Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut mengapresiasi percepatan vaksinasi yang sampai saat ini peningkatannya cukup signifikan yaitu sudah mencapai 35% dari target 80%. Beliau berharap para siswa terus bersemangat mengikuti kegiatan belajar mengajar meskipun masih dalam keadaan terbatas.

Dalam kegiatan tersebut jenis vaksin yang diberikan kepada para siswa adalah sinovac, dan sebelum melakukan vaksinasi para siswa diwajibkan untuk mengisi surat persetujuan untuk divaksin.

Kepala Sekolah SMAN 1 Soreang, Asep Tarbik menambahkan, Gebyar Vaksin Presisi Polresta Bandung ini dapat mempercepat vaksinasi bagi para pelajar, dan harapannya kegiatan PTM dapat segera berlangsung dengan normal.



Selasa, 23 Apr 2024 Karnaval Budaya Bedas


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA