Jumat, 03 Mar 2023, 14:58:55 WIB, 1325 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Temu Karya 2023, Bupati Ajak Karang Taruna Berperan Ciptakan 35.000 Pengusaha Baru

Temu Karya merupakan kegiatan Karang Taruna yang sesuai dengan tujuan dibentuknya karang taruna, yakni meningkatkan kerjasama antar sesama generasi muda dalam memberdayakan kualitas SDM dan kesejahteraan masyarakat.

Pada hari Jumat (3/3), @karangtarunakabbdg mengadakan acara Temu Karya 2023 bertempat di Hotel Sutan Raja Soreang. Acara yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bandung @dadangsupriatna tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat bersama jajaran dan para pengurus karang taruna kecamatan se Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, bupati mengajak kepada para peserta untuk bersinergi mewujudkan Visi Kabupaten Bandung BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera). Selain itu, dirinya juga menginstruksikan untuk mendukung program terbaru dari bupati yaitu menciptakan 35.000 pengusaha baru sehingga dapat menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Bandung.

“Saya berharap kegiatan Temu Karya 2023 ini dapat membawa angin segar menuju perubahan organisasi yang lebih baik dan berkualitas serta memperluas manfaatnya bagi masyarakat.” Ucap Bupati

Salam Adhitya Karya Mahatva Yodha !
 

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA