Minggu, 18 Apr 2021, 15:36:47 WIB, 111 View Administrator, Kategori : Talkshow Radio Kandaga

#talkshowkandaga

BPJS Kesehatan merilis Peraturan BPJS No 4 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Penjaminan Pelayanan Kesehatan Dengan Asuransi Kesehatan Tambahan (AKT) dalam Program Jaminan Kesehatan. 

Talkshow melalui streaming radiokandaga.bandungkab.go.id, bersama Kepala Bidang Penjaminan Kesehatan Rujukan BPJS Kesehatan Cabang Soreang, Rizky Habibie, drg., MBA., AAAK menjelaskan, Peserta dapat meningkatkan perawatan satu tingkat lebih tinggi dari haknya dengan mengikuti Asuransi Kesehatan Tambahan (AKT) atau membayar selisih secara mandiri antara biaya yang dijamin oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial dengan biaya yang harus dibayar akibat peningkatan kelas perawatan.

Penjaminan pelayanan kesehatan antara BPJS Kesehatan dengan AKT diberikan pada FKRTL (Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, dengan alur pelayanan sesuai ketentuan program Jaminan Kesehatan. Koordinasi dengan AKT dapat tetap dilakukan sesuai dengan amanah UU dan Perpres dimana BPJS Kesehatan berperan sebagai penjamin dan pembayar pertama.

#bpjskesehatan
#jaminankesehatan
#peningkatanperawatan#bpjs
#diskominfobdgkab



Senin, 21 Jun 2021 Hari Musik Sedunia


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA