Rabu, 04 Jan 2023, 11:50:04 WIB, 338 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Bupati Bandung @dadangsupriatna mengajak seluruh insan media se-Kabupaten Bandung untuk bersinergi dalam mensosialisasikan program-program strategis Pemkab Bandung yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu dari program tersebut yang akan dilaksanakan dalam waktu delapan bulan kedepan yaitu Rembug Bedas, dimana Bupati akan melakukan Road Show ke 3 Desa dalam satu hari untuk berdiskusi, menampung aspirasi warga, terutama warga yang belum memiliki pekerjaan untuk memberikan solusi dan motivasi yang kemudian diarahkan dengan berbagai potensi yang dimiliki Pemkab Bandung melalui Dinas maupun Perusahaan yang ada di Lingkungan Kabupaten Bandung.

Melalui program tersebut Bupati berharap pada tahun 2023 akan tercipta sebanyak 35.000 pengusaha baru serta dapat meningkatkn percepatan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan itu, para wartawan yang hadir pun turut menerima bantuan paket sembako dalam upaya pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Bandung.

Sebagai informasi, Pemkab Bandung pada tahun ini mendapat dua kali bonus kinerja dari program DID (Dana Inflasi Daerah), pertama sebesar Rp 8,9 miliar dan yang kedua Rp 11,4 miliar, yang seluruhnya dialokasikan secara bertahap untuk bantuan sosial warga masyarakat terdampak inflasi dengan jumlah total sekitar 140.000 paket sembako.
 

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA