Rabu, 06 Jul 2022, 08:46:25 WIB, 1784 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Setelah dilantik Bupati Bandung @dadangsupriatna , digelar acara Serah -Terima Jabatan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bandung yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Diskominfo, pada Selasa (7/5).

Rotasi di setiap Perangkat Daerah merupakan hal yang wajar dalam dunia birokrasi pemerintahan. Untuk itu, sudah seharusnya adapatasi cepat dilakukan dalam menghadapi segala bentuk perubahan dengan mengemban Jabatan baru.

Kadiskominfo Yudi Abdurahman, menyampaikan pesan tentang arti pentingnya kekompakan melalui analogi Ban sebagai penggerak mobil yang berkerja dengan saling menunjang, demikian pula dalam bekerja dibutuhkan sinergitas antar bidang untuk saling mendukung dan melengkapi demi mencapai tujuan.

Ia pun menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kepala Bidang IKP yang baru, Iwan Ridwan dan juga menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala Bidang IKP sebelumnya Irma Novita, yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Usaha Perikanan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bandung.

Selamat menjalankan tugas baru bagi keduanya. Teruslah berkarya dan berdedikasi dalam satu visi yang sama, yaitu mewujudkan Kabupaten Bandung semakin BEDAS.

-- Informasi selengkapnya silahkan akses Artikel Asli berikut.

 





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA