Sabtu, 08 Jan 2022, 19:25:27 WIB, 22 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Melestarikan seni dan budaya sekaligus mengangkat potensi dan kualitas ternak Domba Garut di Kabupaten Bandung, hingga saat ini semakin meningkat peminatnya.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bandung, H.Tisna Umaran membuka kegiatan Kontes Seni Ketangkasan Domba Garut yang diselenggarakan Pemerintah Desa Cilame, pada Sabtu pagi tadi di Lapangan Pamidangan Domba ANDES, Desa Cilame,

Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

 

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari sampai Minggu besok, diikuti hampir seluruh peternak dan pecinta Domba Garut di wilayah Kabupaten Bandung serta wilayah lain di Jawa Barat.

 

Tisna Umaran saat acara berlangsung mengatakan, mulai digunakannya Lapangan Pamidangan Domba Garut ANDES ini merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Bandung, dengan fasilitas lapangan menggunakan rumput kualitas Internasional.

 

Sementara Kades Cilame, Alo Sobirin menyampaikan, kegiatan ini selain untuk mengangkat Seni Budaya Ketangkasan, juga meningkatkan kualitas Domba Garut serta mendorong ekonomi sekaligus mensejahterakan masyarakat Desa Cilame, dan mendukung Visi Misi BEDAS.

 





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA