Selasa, 03 Jan 2023, 10:07:17 WIB, 235 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Bertempat di Lapang Upakarti Soreang, mengawali kegiatan pada tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar Apel Pagi untuk seluruh ASN dilingkungan Pemkab Bandung (2/1).

Mengawali sambutannya dalam apel pagi tersebut Bupati @dadangsupriatna mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap aparatur pemerintah kabupaten bandung dalam mensukseskan pembangunan di kabupaten bandung sehingga mampu menorehkan 130 raihan penghargaan baik tingkat regional maupun nasional.

Bupati Bandung juga mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah untuk senantiasa mengarahkan tugas dan fungsi masing-masing kepada visi pemerintah daerah yaitu “terwujudnya masyarakat kabupaten bandung yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera”. serta mengoptimalkan langkah-langkah dalam upaya pencapaian target 13 program strategis dengan tetap berkaca dan mengevaluasi hasil capaian kinerja pada tahun 2022 lalu.

Di akhir sambutannya, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengajak seluruh ASN untuk membangun komitmen baru guna meningkatkan kinerja yang lebih baik, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan kemanfaatan sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat.

”Jadilah agen pemerintah yang menjadi panutan dan tauladan bagi keluarga, lingkungan dan masyarakat”, pungkasnya.
 

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA