Rabu, 01 Des 2021, 19:52:08 WIB, 54 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Bangsa Indonesia kembali mengukir sejarah baru dengan resminya Presidensi #G20Indonesia.

Melalui tema “Recover Together, Recover Stronger”, Indonesia akan memimpin negara-negara anggota G20 lainnya dalam bergotong - royong untuk mewujudkan pemulihan dunia dari berbagai krisis yang sedang melanda.

Sebagai satu-satunya negara ASEAN yang menjadi anggota G20, Indonesia telah resmi memulai kepemimpinannya pada G20 2022 per 1 Desember 2021.
Anggota G20 merupakan negara-negara yang mewakili lebih dari 60% populasi bumi, menguasai 75% perdagangan global dan 80% PDB dunia.

Hari bersejarah bagi bangsa Indonesia kembali terukir dengan resminya kepemimpinan Indonesia pada G20 2022. Ini merupakan kesempatan bagi Indonesia untuk menunjukkan kepemimpinan di mata dunia melalui kolaborasi dan gotong royong untuk #PulihBersama menghadapi krisis selama pandemi melanda.

Indonesia merupakan negara berkembang pertama yang menjadi tuan rumah G20. Momentum ini menjadi jembatan harapan bagi negara-negara berkembang, untuk #PulihBersama dan bangkit lebih kuat. Oleh karena itu, Indonesia juga memiliki prioritas dalam mewujudkan kepentingan negara - negara miskin dan berkembang lainnya.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA