Jumat, 22 Okt 2021, 20:30:40 WIB, 38 View Administrator, Kategori : Informasi Diskominfo

Posyandu Rumpun Bambu, Desa Rancamanyar, menjadi peserta yang mewakili Kabupaten Bandung dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Wilayah Priangan Barat Tahun 2021.

Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas posyandu karena posyandu merupakan ujung tombak kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan menghadirkan inovasi dalam melayani masyarakat desa Rancamanyar, Anggota Posyandu Rumpun Bambu optimis kelompoknya bisa meraih gelar juara. Inovasi tersebut yaitu pelayanan posyandu dalam bentuk online, dimana langkah tersebut dapat memudahkan ibu hamil, anak-anak, dan lansia untuk memonitoring kondisi kesehatannya.

Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan memberikan dukungan dan semangat untuk peserta yang mewakili Kabupaten Bandung dalam Lomba tersebut.

"Saya berharap Posyandu Rumpun Bambu menjadi Juara dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bandung. Ini dapat menjadi momentum untuk memotivasi masyarakat desa untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan." ujar Wakil Bupati Bandung usai acara Seleksi Administrasi Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Wilayah Priangan Barat Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Pemda Kabupaten Bandung Barat, Jum'at 22 Oktober 2021.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA