Selasa, 09 Mei 2023, 06:48:59 WIB, 481 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Sudah saatnya kita tingkatkan kualitas komunikasi, mulai dari proses penyampaian pesan hingga pesan kebaikan dan pembangunan itu dapat diakses masyarakat secara luas.

 

Lahirnya Asosiasi LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) Radio TV Indonesia pada tahun 2018 sebagai tempat berkumpulnya insan penyiaran memberikan warna terhadap kemajuan penyiaran radio dan televisi di Indonesia.

 

Memiliki slogan “Satu suara berjuta telinga” diharapkan LPPL bisa terus bersinergi, bertukar informasi, berkarya bersama.

 

Melalui program Suara Nusantara, kemajuan Penyiaran Radio dan TV semakin dicapai, karena informasi dari pemerintah bisa menyentuh masyarakat dengan keberagaman informasi sebagai pemersatu dan kemajuan bangsa.

 

Paling membanggakan, Bupati Bandung @dadangsupriatna baru saja meraih penghargaan Bupati Peduli Radio Media Informasi, dan atas dedikasinya terhadap diseminasi informasi publik melalui media siaran radio, Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung Yosep Nugraha, juga meraih penghargaan sebagai Kadiskominfo Peduli Radio Media Informasi dalam agenda Rakornas dan Anugerah LPPL Award 2023.

 

Hal itu dikupas tuntas dalam Talkshow Radio Kandaga 100.8 FM bersama Helen Marewise atau akrab disapa Bang Hens selaku Ketua Umum Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia pada Senin (8/5).

 

Talkshow Radio Kandaga selain on air di 100.8 FM, wargi juga bisa mendengarkannya di Bedas Kandaga Podcast on Spotify atau streaming di radiokandaga.bandungkab.go.id

 

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses Artikel Asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA