Kamis, 07 Mei 2020, 16:32:02 WIB, 18 View , Kategori : Talkshow Radio Kandaga

Kegiatan #belajardirumah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, masih terus berlanjut. Pembelajaran jarak jauh melalui Radio Kandaga di AM 810 KHz dan Streaming radiokandaga.bandungkab.go.id, dengan narasumber Lilis Romdon Nurhasanah S. Pd. I, Guru SDN Cilengkrang Kecamatan Arjasari,
untuk pembelajaran siswa-siswi SD, dalam Program CERIA.

Cerita Anak Islami, tentang sedekah di bulan Ramadhan, dimana banyak sedikitnya sedekah, asalkan diberikan dengan rasa ikhlas akan membuatnya berkah, dan mendapatkan pahala dari Alloh SWT.
Bersedekah dengan hati yang ikhlas bisa membuat sedekah yang dilakukan semakin berkah, bernilai lebih dan dibalas dengan kebaikan-kebaikan lain yang lebih mengesankan.

Di bulan Ramadhan ini merupakan momentum terbaik untuk bersedekah, karena memiliki nilai yang istimewa, pahalanya dilipatgandakan oleh Alloh.

Selanjutnya, program pembelajaran untuk siswa-siswi SMP, disampaikan Drs. Miftahudin Djawahir, Guru PAI SMPN 1 Soreang.
Miftahudin memaparkan materi tentang berdo'a. Do'a adalah intinya ibadah, untuk memperoleh rahmat dan maghfiroh Alloh SWT, dan sebagai permintaan kita kepada Alloh SWT.

Kita harus berdo'a, agar tidak menjadi manusia yang sombong, supaya kita meyakini kekuatan dan kekuasaan/kebesaran Alloh SWT, dan karena kita diperintah untuk senantiasa berdo'a mengharap pertolongan, rohmat dan ridho Alloh SWT,

 



Jumat, 08 Mei 2020 KISAH ANAK SHOLEH MASA KINI


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA