Jumat, 10 Mar 2023, 13:49:50 WIB, 482 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Seiring dengan berkembangnya zaman, perkembangan teknologi berkembang begitu pesat dan menjadi suatu tantangan tersendiri di era industri digital 4.0 sekarang.

Oleh karena itu diperlukan pembenahan dan perubahan terutama oleh pemerintah daerah dalam menyediakan pelayanan publik bagi masyarakat. Dengan pelayanan yang menyeluruh secara digital, maka tata kelola dan proses pemerintahan akan lebih strategis dalam mencapai good governance.

Bupati Bandung @dadangsupriatna selaku Wakil Ketua Umum APKASI (Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia) membuka acara Bimtek Sistem Pelayanan Masyarakat Berbasis Digital-CitiGov pada Kamis (9/3) bekerjasama dengan Cartenz Group.
Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan bahwa pelayanan untuk masyarakat di era modern seperti sekarang diperlukan kemudahan, kecepatan, keakuratan, keterjangkauan, keamanan, dan kenyamanan bagi masyrakat.

“Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan bersungguh-sungguh sehingga pengetahuan yang diperoleh terhadap platform citigov untuk pengembangan digitalisasi mal pelayanan publik dapat terealisasi dan pelayanan bagi masyarakat di daerah dapat lebih optimal,” ucap bupati

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA