Jumat, 10 Sep 2021, 09:30:56 WIB, 442 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Lomba menulis surat cinta dan membaca puisi untuk Bupati dan Wakil Bupati Bandung dalam memperingati HUT ke-76 RI, kini telah sampai pada pemilihan Finalis juara 3 besar pada masing-masing tingkat TK, SD, SMP, dan SMA sederajat.

Perlombaan yang diikuti 299 siswa ini mengusung tema "Harapan Untuk Kemajuan Kabupaten Bandung", berhadiahkan berupa tabungan. Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dari 23 – 30 Agustus ini, merupakan salah satu realisasi dari visi Kabupaten Bandung, yaitu mewujudkan masyarakat yang edukatif.

Mayoritas surat yang dikirim merupakan curahan hati para pelajar di Kabupaten Bandung, maka dengan adanya perlombaan ini, Bupati dan Wakil Bupati Bandung dapat menerima aspirasi dan bisa memenuhi harapan-harapan tersebut.

Salma Fauzani siswi SMAN 1 Banjaran meraih juara I Lomba Menulis Surat Cinta tingkat SMA yang mengangkat isu disabilitas, berharap Pemerintah Kabupaten Bandung dapat mengeluarkan kebijakan untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap kaum disabilitas.



Selasa, 23 Apr 2024 Karnaval Budaya Bedas


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA