Kamis, 12 Jan 2023, 11:46:14 WIB, 429 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Komitmen Bupati Bandung dalam meningkatkan kualitas pasar, salah satu ihtiarnya dilakukan melalui kerja sama Bangun Guna Serah (BGS), dalam hal ini untuk menyediakan infrastruktur, sarana dan prasarana perdagangan Pasar Sehat Banjaran.

Saat ini yang ingin dikembangkan di pasar tradisional Kabupaten Bandung adalah pasar yang memiliki tempat belanja dengan harga terjangkau, bersih dan rapi, serta pengelolaannya dilakukan secara profesional dan modern.

Pembangunan Pasar Sehat Banjaran yang akan dilaksanakan, diharapkan dapat menyerap tenaga kerja baru, serta mejadikan Pasar Sehat Banjaran semakin eksis dan mampu bersaing dengan pasar modern yang kian berkembang.

Bupati menekankan agar pembangunan Pasar Sehat Banjaran ini bisa selesai tepat waktu, mengingat pasar menjadi salah satu jantung perekonomian masyarakat sekaligus menjadi pondasi perekonomian daerah kabupaten bandung.

Pasar Sehat Banjaran kedepannya diharapkan bisa dijadikan pasar tradisional percontohan yang dikembangkan dengan sinergitas antara pemerintah, pihak pengembang, para pedagang, pemasok barang dan juga warga.

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA