Jumat, 21 Okt 2022, 10:10:36 WIB, 384 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Dinas Kominfo Kabupaten Bandung mengikuti Monitoring Evaluasi (Monev), Verifikasi Lapangan, Uji Petik Perangkat Daerah, dan Uji Publik Penerapan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diselenggarakan oleh Tim Verifikasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, pada Selasa & Rabu (18-19/10/22).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Yudi Abdurahman selaku PPID utama mempresentasikan Implementasi KIP di Kabupaten Bandung yang merupakan hasil dari Monev yang telah dilakukan oleh Pemkab Bandung.

Implementasi Keterbukaan Implementasi Publik yang sudah menjadi ruh utama dalam pelayanan informasi publik di Kabupaten Bandung mendapatkan apresiasi dari Ketua Tim Monev dari Komisioner Komisi Informasi Jawa Barat.

Hal tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi Bupati Bandung @dadangsupriatna
dan tentunya menjadi motivasi dalam mengimplementasikan program Keterbukaan Informasi Publik yang sejalan dengan Visi Misi Pemkab Kabupaten Bandung.

Usai melalui tahapan Verifikasi Lapangan, Monitoring Evaluasi (Monev), dan Uji Petik Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Bandung, rangkaian tahapan Monev lapangan Implementasi Keterbukaan Informasi Publik (IKP) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 dilanjutkan dengan kegiatan Uji Publik oleh Tim Monev Komisi Informasi Jawa Barat, Rabu (19/10).

Uji Publik ini melibatkan 10 responden yeng terdiri berbagai stakeholder dari Kabupaten Bandung, diantaranya yaitu Akademisi, Relawan TIK, Forum Media Sosial, Media, dan Pemohon Informasi.

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA