Senin, 14 Okt 2022, 08:13:08 WIB, 363 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Mendengar Aspirasi Warga Kabupaten Bandung Secara Langsung Melalui BUNGA DESA (Bupati Ngamumule Desa)

Bunga Desa (Bupati Ngamumule Desa) merupakan program kunjungan dari Bupati Bandung @dadangsupriatna untuk secara langsung mendengar aspirasi dari masyarakat Kabupaten Bandung.

Pada hari Kamis (13/10) Keluh kesah warga Desa Pasirmulya Kecamatan Banjaran telah tersampaikan kepada Bupati Bandung saat sesi acara Rembug Desa. Terdapat pula sesi diskusi bersama warga mengenai perbaikan jalan dan Bupati telah berkomitmen akan fokus pada pembangungan infrastruktur jalan mantap yang ada di Kecamatan Banjaran.

Seusai melakukan rembug desa, bupati bersama istri bermalam di rumah gubuk Pak Maman dan Ibu Entin. Komunikasi yang terjalin hangat disertai canda tawa menghiasi malam itu. Disela obrolan, bupati meminta izin kepada Pak Maman untuk merehab rumahnya yang dianggap termasuk kategori rutilahu (rumah tidak layak huni).

Keesokan harinya Bupati bersama para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) langsung secara simbolis merehab rumah Pak Maman dan Bu Entin. Setelah itu, Bupati bersama warga Desa Pasirmulya melakukan senam jasmani serta membagikan 1.100 paket sembako untuk warga.

Dari desa Bupati DS berasal, karena itulah Bupati paham akan peran Desa sebagai garda terdepan dalam berbenah, maka melalui program Bunga Desa ini lah menjadi langkah awal solusinya.

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA