Kamis, 12 Mei 2022, 08:39:16 WIB, 22 View Administrator, Kategori : Informasi Diskominfo

Selamat Hari Perawat Internasional~

Mari kita apresiasi kerja keras para perawat di seluruh dunia yang telah berkomitmen penuh merawat serta melayani masyarakat dengan penuh kesabaran dan dedikasi tinggi, terutama pada masa pandemi COVID-19. ????????????

Hari Perawat Internasional diperingati setiap tanggal 12 Mei di berbagai bagian dunia. Tanggal ini sendiri tidak sembarangan dipilih, melainkan memiliki arti signifikan di dunia perawatan. Tanggal 12 Mei 1820 merupakan tanggal dimana Florence Nightingale lahir. Beliau, yang juga dikenal dengan julukan " _The Lady with the Lamp_" atau "Bidadari Berlampu" ini adalah seorang pelopor keperawatan modern yang membuat perubahan signifikan di dunia keperawatan. Maka dari itu, tanggal 12 Mei dipilih sebagai hari peringatan ini.

Tahun 2022 ini juga merupakan tahun ke-57 perayaan ini yang dimulai sejak tahun 1965. Tema yang diusung pada perayaan tahun ini akan berfokus pada kebutuhan untuk berinvestasi di bidang keperawatan, serta menghargai berbagai hak yang dimiliki oleh para perawat untuk membangun sistem kesehatan yang kokoh serta berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan individu dan masyarakat sekarang hingga masa yang akan datang.
 



Selasa, 17 Mei 2022 PUSAT REHABILITASI PRIMATA JAWA


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA