Selasa, 27 Jul 2021, 15:58:08 WIB, 631 View Administrator, Kategori : Informasi Diskominfo

Memberikan pelayanan publik yang prima merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Bandung untuk terus memperbaiki tata kelola pemerintahan yang efesien dengan menciptakan inovasi melaui pemanfaatan teknologi informasi.

Pengelolaan informasi dan pengolahan data berbasis digital diharapkan mampu mengatasi berbagai macam persoalan di lapangan, penghematan biaya, dan perluasan jangkauan wilayah Kabupaten Bandung.

Diskominfo Kabupaten Bandung memfasilitasi pelayanan publik secara digital dengan menyediakan 13 Aplikasi, yang mudah diakses, cepat, serta tepat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini mengharuskan berbagai kegiatan dilakukan secara daring.
Hal itu disampaikan Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Yudi Abdurahman usai Launching "Kabupaten Bandung Go Digital Transparency" dan Radio Kandaga 100.8 FM, dalam rangka 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung, di Gedung M. Toha, Senin 26 Juli 2021.

Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna pada kesempatan tersebut mengatakan, “Hadirnya Aplikasi Smart City ini, membuat masyarakat jadi lebih mudah mencari informasi”.

Di kesempatan itu dilakukan juga pengukuhan Forum Smart City, penerimaan penghargaan dari IT Work untuk Kabupaten Bandung yang dinilai sangat baik dalam menerapkan dan memanfaatkan IT (information technology), dan penyerahan SK Kemenkominfo RI, tentang Penyesuaian Pemetaan Kanal Frekuensi Radio untuk Radio Siaran FM, dari Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Kls I Bandung, Ir. Zainudin Kalla, M.Si, kepada Bupati Bandung.

#bedastransparency #godigital
#goodgovernance #bupatibandung #bandungbedas
#radiokandaga #diskominfobdgkab





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA