Rabu, 05 Apr 2023, 08:13:00 WIB, 701 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Jelang gelaran Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VII tahun 2023 dimana Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah pada acara tersebut,
Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung telah mempersiapkan para atlet putra/putri terbaik Kabupten Bandung untuk meraih prestasi di Pesta Olah Raga Masyarakat yang akan berlangsung pada bulan Juli 2023 mendatang.

Berbagai infrastruktur venue pendukung yang terletak di beberapa lokasi wisata di Kabupaten Bandung pun terus di benahi dengan tujuan agar para peserta dan tamu dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman.

Ketua KORMI Kabupaten Bandung Emma Dety mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mendukung dan mensukseskan gelaran FORNAS VII dengan menjadi tuan rumah yang baik bagi para pesrta dan wisatawan yang datang ke Kabupaten Bandung.

FORNAS VII juga menjadi momentum untuk memperkenalkan keanekaragaman Pariwisata, Kuliner, Kesenian, hingga produk UMKM Kabupaten Bandung kepada para tamu yang berasal dari seluruh Indonesia.

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA