Jumat, 08 Mei 2020, 16:38:35 WIB, 16 View , Kategori : Talkshow Radio Kandaga

Pembelajaran jarak jauh untuk siswa-siswi SD kali ini, Jum'at 8 Mei 2020, ditemani bersama Kak Sansan Wieyana dari MIS Nurus Salam Kecamatan Baleendah, menuturkan cerita "Kisah Anak Sholeh Masa Kini".

Kisah ini bercerita tentang seorang anak Sholeh yang bernama Zidan yang bisa menjadi contoh bagi teman-teman nya.
Ciri-ciri anak sholeh yaitu yang cinta kepada Allah SWT, cinta kepada Nabi Muhammad SAW, dengan mematuhi perintah Alloh dan menjauhi apa yang dilarang Alloh, cinta kepada Al-Qur'an, dan cinta kepada orangtuanya.

Sedangkan Guru SMP Umi Kulsum, Banjaran, Dadan M memaparkan tentang bagaimana belajar menyenangkan di rumah pada Bulan Ramadhan.
Agar pembelajaran di rumah bisa menyenangkan, maka jadikanlah rumah itu Baiti Jannati, Rumahku Surgaku. Maka semua anggota keluarga, Ayah, Ibu dan Anak saling menyayangi dan mengingatkan.
Khususnya di Bulan Ramadhan yang penuh pahala untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat. Dimana anggota keluarga dapat melakukan sholat, tarawih dan tadarus Al Qur'an bersama. Belajar juga bisa menyenangkan dengan timbulnya suasana kebersamaan yang agamis antara Ayah, Ibu dan Anak.

 



Jumat, 08 Mei 2020 KISAH ANAK SHOLEH MASA KINI


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA