Selasa, 08 Agu 2023, 14:21:31 WIB, 260 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Tanggapan Kadis Kominfo

Menanggapi berita yang diterbitkan oleh salah satu  media online pada hari Jum’at (4/08/23) dengan judul “Dadang Supriatna dilaporkan ke KPK dan Polri, Pemkab Bandung siap lapor balik”, yang kemudian direspon oleh sdr. Piar Pratama melalui video dan surat tantangan, dengan ini Saya sampaikan beberapa hal.

1. Saya selaku Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung tidak pernah diwawancara oleh pihak  media terkait berita tersebut. Saya hanya ditanya melalui telepon oleh pihak media pada hari Kamis 3/8/2023, tentang pernyataan Kepala Disdagin Kab. Bandung yang akan melaporkan pihak tertentu terkait dengan dana kontribusi dari pihak swasta sebagai pelaksana BGS kepada Pemkab Bandung yang dituduh sebagai gratifikasi, sebagaimana yang sudah diklarifikasi oleh Ka Disdagin pada rilis berita yang diterbitkan oleh media pikiran rakyat beberapa waktu sebelumnya. 

2. Bahwa dalam komunikasi dengan wartawan media online  melalui telepon itu, saya hanya ditanya apakah pihak Pemkab Bandung telah mengajukan  pelaporan tersebut? Saya jawab belum, dan setelah itupun tidak ada pertanyaan lain. 

3. Dengan demikian, saya tidak pernah membuat pernyataan akan melaporkan pihak-pihak tertentu, apalagi dengan menyebut nama orang perorang seperti perspektif yang berkembang saat ini.
Untuk itu saya pun telah menyampaikan keberatan dan tanggapan terhadap media dimaksud.

4. Isi dari berita di media online tersebut semata-mata menjadi tanggungjawab media yang bersangkutan. Saya tidak pernah memberikan pernyataan tentang lapor melapor, karena tugas Kepala Diskominfo bukan berurusan dengan hal itu. Tugas kami berkaitan dengan publikasi atau informasi mengenai penyelenggaraan tugas pemerintahan.
Demikian hal yang perlu saya sampaikan, semoga dapat memperjelas duduk perkara yang sebenarnya.

 





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA