Jumat, 08 Mei 2020, 13:48:45 WIB, 15 View , Kategori : Talkshow Radio Kandaga

Bekerjasama dengan Rumah Bersalin Cuma-cuma (RBC), talkshow tentang Kesehatan Ibu dan Bayi, secara rutin disiarkan di Radio Kandaga AM 810 KHz, setiap Jum'at, pukul 09.00-10.00 WIB. Namun selama Ramadhan, talkshow berlangsung mulai pkl. 08.00-09.00 WIB.

Hari ini, Jum'at, 8 Mei 2020, sebagai narasumber, Bidan Nurdiana didampingi Budimansyah, SS, Supervisor dan Divisi pengembangan RBC, memaparkan jika ibu hamil tidak merasakan sesuatu yang berlebihan sebaiknya tidak perlu pergi ke dokter/klinik. Hal ini untuk mencegah ibu hamil terpapar virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

Namun segera periksakan jika terjadi hal-hal seperti mual dan muntah hebat, pendarahan terus menerus, janin jarang bergerak, keluar cairan dari vagina pada masa kehamilan kurang dari 37 minggu.

Kemudian waspadai gejala "pre eklamsia", yaitu keadaan serius yang berpotensi kondisi fatal bagi janin, ditandai dengan: tekanan darah tinggi, nyeri perut bagian tengah, sakit kepala yang tidak hilang, muntah-muntah, jarang buang air kecil, kadar trombosit dalam darah turun, fungsi hati terganggu dan gejala sesak nafas.

Ditengah Pandemi Covid-19, RBC tetap melayani dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus corona; dan
selama Ramadhan, RBC mengadakan program "Sinergi Berkah Ramadhan", dengan berbagi sembako untuk dhuafa, paket gizi Ibu hamil dan balita, dan paket lebaran untuk dhuafa, yang bertujuan membahagiakan mereka ditengah wabah Covid-19.

 



Jumat, 08 Mei 2020 KISAH ANAK SHOLEH MASA KINI


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA