Senin, 06 Mei 2019, 11:44:03 WIB, 172 View Haris, Kategori : Informasi Diskominfo

JELANG RAMADHAN TIM SATGAS PANGAN MONITOR HARGA DAN KETERSEDIAAN BAHAN KEPOKMAS 
Sekteraris Daerah Kabupaten Bandung, Drs. H. Teddy Kusdiana M.Si, bersama Tim Satgas Pangan Kabupaten Bandung, melakukan monitoring stok ketersediaan dan harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) di Pasar Soreang, Jum'at 3 Mei 2019. Tim Satgas pun akan melakukan pemantauan ke beberapa pasar lain di Kabupaten Bandung. 
Hasil monitoring, harga masih fluktuatif, ada kenaikan beberapa komoditi, namun masih dalam tahap wajar. Sedangkan stok aman dan distribusi masih lancar. Terkait lonjakan harga bawang putih, Tim Satgas akan terus melakukan penelusuran apa penyebab kenaikan harga yang cukup signifikan tersebut.

Sementara yang dikhawatirkan adalah kelangkaan barang, karena itu Tim Satgas Pangan yang dipimpin oleh Sekda dan Wakapolres melakukan peninjauan ke Pasar tradisional di wilayah Kabupaten Bandung. 
Dihimbau kepada masyarakat tidak usah panik dan jangan menimbun barang, supaya tidak memicu kenaikan harga. Pemerintah akan terus memantau dan menjaga kestabilan harga kepokmas dan ketersediaan barang di Kabupaten Bandung agar tetap aman, dan masyarakat bisa melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan 1440 H dengan lancar. 


AAAAAAAAA
Senin, 15 Jul 2019 hari koperasi indonesia


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Ir. Hj. ATIH WITARTIH, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
Ir. ANITA EMMAYANTI, MT
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA