Rabu, 19 Apr 2023, 11:45:27 WIB, 259 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

I'tikaf Ramadan, Bupati Ajak Untuk Semakin Merendahkan Diri Dihadapan Allah SWT

 

10 hari akhir di bulan ramadan merupakan momen yang sangat mulia karena pada malam tersebut merupakan malam yang lebih baik dari 1000 bulan atau biasa disebut malam Lailatul Qadar.

Bupati Bandung @dadangsupriatna merayakan momen penuh keistimewaan tersebut dengan melaksanakan itikaf bersama masyarakat di Mesjid Al-Fathu Soreang pada Selasa (18/4).

Dalam sambutannya bupati yang akrab disapa Kang DS tersebut mengajak para hadirin untuk semakin merendahkan diri kepada Allah SWT, karena bagi allah sangat mudah untuk mengangkat derajat dan memuliakan seseorang bahkan menghinakannya sebab Allah maha kuasa atas segala haknya.

"Saya intruksikan agar para ASN untuk bekerja sesuai tusi dan peraturan yang berlaku. Kita bekerja bukan untuk mencari materi semata, tetapi harus mendapatkan ridho Allah juga, sebab segala tugas yang dikerjakan akan dipertanggungjawabkan kelak di akhirat," ucap bupati

Pada kesempatan tersebut bupati juga mengingatkan bagi warga yang melaksanakan mudik agar tertib dalam menjalankannya.

"Pastikan rumah dalam keadaan aman. Pemerintah, Polisi dan TNI siap mengamankan pelaksanaan mudik sebagai bagian dari pelayanan kepada mayarakat," tambah bupati

Di akhir sambutannya, bupati juga turut menyampaikan maaf atas segala kekurangan dan memohon doa pada Allah SWT semoga Allah menerima ibadah puasa kita dan menjadikan kita sebagai hambaNya yang bertaqwa.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan santap sahur bersama bupati dengan para hadirin.

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA