Selasa, 28 Des 2021, 08:05:04 WIB, 261 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Meningkatkan kinerja usaha, tertib ukur, dan meningkatkan hasil produk para pedagang, agar mampu berdaya saing, diberikan sejumlah hibah dari Bupati Bandung. Hibah berupa bantuan 21 gerobak jualan/ pangan B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman) bagi BUMDES, bantuan hibah timbangan bagi pedagang pasar, bantuan hibah alat produksi mesin kopi dan mesin tembakau bagi industri kecil & menengah, serta x-banner "Tanda Daftar Gudang", untuk kecamatan dan desa se-Kabupaten Bandung.

Hibah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna, di Rumah Jabatan Bupati, Soreang, Senin 27 Desember 2021.

Pada masa pandemi banyak orang kehilangan pekerjaan. Berbagai upaya dilakukan Pemerintah, diantaranya melalui Disperindag Kabupaten Bandung, untuk membangkitkan kembali ekonomi kerakyatan, dengan mendorong beroperasinya kembali usaha dari para pelaku IKM.
Melalui bantuan ini, paling tidak mereka bisa bergerak kembali bekerja.

Bupati berharap mereka yang menerima bantuan ini dapat memanfaatkan fasilitas untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas. Sebab, sektor IKM telah menjadi tulang punggung perekonomian nasional.



Selasa, 23 Apr 2024 Karnaval Budaya Bedas


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA