Kamis, 19 Jan 2023, 08:58:35 WIB, 267 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Bandung, Bupati Berencana Menambah Akses Exit Tol Simpang Susun Nanjung

 

Usai disahkannya Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Soreang Terpadu oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional, Bupati @dadangsupriatna berencana untuk menambah Exit Tol Soreang -Pasir Koja (Soroja) yang terletak di Simpang Susun Nanjung.

Hal tersebut merupakan terobosan Pemkab Bandung dalam menunjang percepatan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung, mengingat jumlah kendaraan yang keluar/masuk ruas tol soroja yang terus meningkat.

Dengan direalisasikannya akses Exit Tol Simpang Susun Nanjung, Bupati berharap perputaran roda ekonomi semakin meningkat sehingga terciptanya lapangan kerja baru yang dapat mengurangi angka pengangguran.

“Sesuai arahan Pak Presiden, kita tidak akan menghambat proses perijinan sehingga pertumbuhan ekonomi dapat berjalan dengan cepat yang berdampak pada penurunan angka inflasi di Kabupaten Bandung.” Ujar Bupati Bandung @dadangsupriatna pada agenda Rapat Pembukaan Panel Gardu Tol Otomatis (GTO) Soreang-Pasir Koja di Hotel Grand Sunshine, Rabu (18/1).
 

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA