Kamis, 27 Okt 2022, 16:17:56 WIB, 562 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Pencapaian Pemerintah setiap tahun sudah menjadi tradisi dalam implementasi asas-asas Pemerintahan yang baik.
Indonesiaku. Negeri yang tidak pernah berhenti bergerak untuk kemajuan. Negeri yang menempatkan pandemi sebagai titik tolak  untuk bangkit dan melenting tinggi.
Tahun lalu virus COVID-19 masih menyerang, kita mengalami banyak dinamika dan tantangan dalam menanganinya. Namun, tanpa sadar sebenarnya kita bertekad untuk tumbuh lebih kuat dengan kebiasaan baru.
Kita bisa berada di sini karena kehendak untuk bergerak bersama. Bergotong-royong. Pemerintah pusat dan daerah. Lembaga non-pemerintah, termasuk swasta dan berbagai komunitas akar rumput, mengambil peran yang berbeda namun dengan satu tujuan sama. Keluar dari pandemi menuju endemi. Ini modal yang harus kita jaga.
Indonesiaku memang juara ya budayanya, keindahan alamnya, termasuk juga orang-orangnya yang tangguh dan mau bergotong-royong untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.
Sekali lagi, seperti sudah dikatakan oleh Presiden Jokowi, “krisis ini harus kita bajak”. Di balik setiap krisis selalu ada peluang. Kita hanya perlu menggeser fokus kita pada peluang yang harus kita raih. Manfaatkan momentum untuk terus bangkit lebih kuat. Kita hanya perlu terus maju bersama. Selangkah demi selangkah. Berdiam diri, apalagi mundur? Sama sekali bukan pilihan. Tuhan masih melindungi bangsa kita. Mari terus berdoa agar kita pun diberikan kekuatan untuk menjadikan bangsa Indonesia, bangsa yang maju dan jaya. Tetap semangat untuk “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat!”.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA