Jumat, 03 Jul 2020, 13:07:52 WIB, 1790 View Administrator, Kategori : Informasi Diskominfo

Pedagang Pasar Segar, Taman Kopo Indah 2, Kecamatan Margahayu, mengikuti Rangkaian kegiatan Rapid Test yang digelar Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung.

Camat Margahayu, Mochamad Ischaq mengatakan, disediakan 100 alat Rapid Test dan 50 alat Swab Test. Bagi yang hasilnya reaktif, maka dilanjutkan dengan pemeriksaan Swab Test.
Jika ada yang positif Swab Test, sudah dikoordinasikan dengan Gugus Tugas Kabupaten, serta Puskesmas Margahayu Selatan dan Puskesmas Bihbul.

Menurut Kasie P2PTM dan Kesehatan Jiwa, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, dr. Hanhan Siti Hasanah, tujuan Rapid Test untuk menemukan secara dini penderita Covid-19 di Kabupaten Bandung, dan agar dapat memutus rantai penularan.

Himbauan bagi masyarakat pun masih tetap dilakukan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), konsumsi makanan gizi seimbang, menjaga jarak ideal, memakai masker, sering mwncuci tangan, tidak bersalaman, dan juga ketika pulang ke rumah segera mandi dan mengganti pakaian.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA