Senin, 08 Nov 2021, 17:55:01 WIB, 70 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Wargi Bandung Bedas…

Permintaan itu disampaikan Bupati Bandung Dadang Supriatna kepada pemerintah pusat melalui Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, dalam upaya menekan arus pergerakan masyarakat menjelang liburan hari natal dan perayaan tahun baru di tempat-tempat wisata.

"Informasi ini sangat penting untuk diketahui, agar masyarakat tidak terlanjur pergi ke lokasi-lokasi wisata yang memang belum bisa dikunjungi. Selain itu, wisatawan juga harus diinformasikan terkait persyaratan apa saja yang harus dipenuhi sebelum berkunjung ke suatu tempat wisata," ucap bupati saat melakukan Zoom Meeting Rapat Koordinasi Lanjutan Dalam Menentukan Langkah Pencegahan Covid-19 Pada Lokasi Wisata, di Rumah Jabatan Bupati, Soreang, Senin (8/11/2021).

Terungkap informasi juga dalam kegiatan zoom meeting itu, lokasi wisata Pantai Pangandaran dan Malioboro Yogyakarta sangat diminati masyarakat saat jelang tahun baru.

"Saya tidak ingin masyarakat yang sudah jauh-jauh tiba ke tempat wisata itu kecewa karena harus balik lagi", imbuh bupati.

Bupati juga menyatakan, pihaknya akan mendukung dan mengikuti aturan pemerintah pusat, dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di tempat wisata.

 

Sumber : Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda

 





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA