Senin, 26 Des 2022, 12:49:50 WIB, 300 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Bupati Bandung @dadangsupriatna menyapa warga Kecamatan Arjasari melalui program Bunga Desa (Bupati Ngamumule Desa) ke-18 di Desa Mekarjaya pada Jumat (23/12) dan Sabtu (24/12).

Pada hari pertama, bupati meresmikan rehab jalan Mekarjaya-Cibadak-Ciheulang dalam upaya meningkatkan percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui jalan mantap. Setelah itu, bupati mensosialisasikan program 3 muatan lokal di SDN Cirateun serta menampung aspirasi dari para guru dan kepala sekolah. Selanjutnya ia pun menemui warga di Aula Desa Mekarjaya untuk duduk bersama berdiskusi mengenai permasalahan yang ada.

Bupati bersama istri @emmadetys, bermalam di rumah Ma Ade yang bisa dibilang tidak layak huni untuk selanjutnya dibedah rumah agar menjadi layak huni.

Keseruan terlihat pada acara esok harinya di Lapang Citiis Pasir Bentang. Warga terlihat antusias mengikuti senam bedas jasmani bersama bupati.

Kehadiran Bupati Bandung bersama jajaran Perangkat Daerah merupakan bentuk perwujudan bahwa ia dan segenap perangkat daerah di Kabupaten Bandung adalah pelayan bagi masyarakat sekaligus wujud partisipasi pembangunan di berbagai bidang.

Bedas, Bedas, Bedas, BEDASKEUN !

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA