Senin, 20 Mar 2023, 11:52:09 WIB, 358 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Penyakit kanker merupakan penyebab kematian nomor dua di dunia dengan jumlah 9.6 juta kematian per-tahun.

Peringatan Hari Kanker Sedunia (World Cancer Day) 2023 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya kanker, sehingga masyarakat dapat menerapkan hidup sehat, mendorong pencegahan, deteksi, sampai dengan proses pengobatan kanker.

Dengan mengusung tema “Close The Care Gap” yang artinya upaya untuk menutup semua kesenjangan dalam perawatan Kanker sesuai peran masing-masing, RSUD Al-Ihsan yang bekerjasama dengan Pemkab Bandung memberikan edukasi kepada masyarakat melalui talkshow yang digelar di Gedung Budaya Soreang (20/3).

Pada kesempatan itu, Bupati Bandung @dadangsupriatna mengungkapkan dirinya merasa sangat berbahagia karena saat ini penyakit kanker sudah dapat disembuhkan. Dengan sosialsiasi yang massiv kepada masyarakat, dirinya optimis persoalan penyakit dapat diminimalisir.

Bupati pun menuturkan bahwa Angka Harapan Hidup masyarakat Kabupaten Bandung meningkat dari 73 tahun ke 74 tahun. Tentunya hal tersebut didukung dengan inovasi layanan kesehatan yang berkualitas dan merata bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bandung.
 

 

-- Informasi selengkapnya silahkan akses artikel asli berikut.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA