Kamis, 23 Des 2021, 16:16:09 WIB, 273 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Menjelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (NATARU), Pemerintah Kabupaten Bandung bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bandung menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya 2021, berlangsung di Dome Balerame, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis 23 Desember 2021.

Sebanyak 1.207 personel gabungan disiapkan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan warga di beberapa titik rawan yang dapat menyebabkan meningkatnya penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Bandung.

Dalam upaya menjaga kemananan dan kenyamanan masyarakat saat Nataru, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah saat perayaan Nataru yang akan menimbulkan kerumunan. Pihaknya juga sudah menyiapkan personil yang akan bertugas di 60 titik pos pengamanan dan 2 titik pos pelayanan terpadu.

Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna berpesan kepada para personil yang bertugas agar bertindak secara secara tegas humanis terhadap setiap pelanggaran hukum, bertindak cepat dan sigap serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Tempat wisata di Kabupaten Bandung akan diberlakukan pembatasan jumlah pengunjung yaitu sekitar 50% sampai dengan 70%.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pemusnahan barang bukti miras dan narkoba hasil dari operasi Pekat yang berlangsung sejak Agustus sampai Desember 2021.
 



Selasa, 23 Apr 2024 Karnaval Budaya Bedas


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA