Selasa, 17 Mei 2022, 08:50:02 WIB, 676 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Dalam memenuhi hak-hak dasar penyandang disabilitas di Kabupaten Bandung, Bupati Bandung @dadangsupriatna melakukan audiensi bersama Komisi Nasional Disabilitas (KND). Melalui pertemuan itu, Dadang Supriatna ingin mengoptimalkan program Disabilitas melalui Dinas Sosial dengan memberikan ruang berkreativitas bagi mereka yang menyandang.

Audiensi tersebut merencanakan langkah dari upaya lanjutan dalam menghindari kesenjangan sosial bagi penyandang Disabilitas yang selama ini telah dilakukan. Beberapa upaya telah direalisasikan dengan dibangunnya sarana prasarana sekolah berkebutuhan khusus, bantuan pemasangan kaki dan tangan palsu yang bekerjasama dengan berbagai pihak, serta pada tahun lalu Pemda Kabupaten Bandung menerima 6 penyandang disabilitas dalam tes CASN.

Meningkatkan kualitas hidup para Disabilitas merupakan salah satu ikhtiar Bupati DS dalam memimpin Kabupaten Bandung tanpa membeda-bedakan. Diharapkan dengan adanya pertemuan ini bisa menambah spirit untuk melakukan pembangunan yang berkeadilan, sehingga Kabupaten Bandung menjadi tempat yang nyaman dan ramah bagi para penyandang Disabilitas.



Selasa, 23 Apr 2024 Karnaval Budaya Bedas


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA