Jumat, 17 Des 2021, 09:05:15 WIB, 384 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Dalam upaya meningkatkan kinerja layanan Posyandu diperlukan fasilitasi dukungan layanan operasional dan pembinaan kepada Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Posyandu. Salah satunya dilakukan melalui pembinaan kepada Kelembagaan Pokjanal Posyandu secara integratif, efektif, dan efisien. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemuatan kapasitas kelembagaan Pokjanal Posyandu dalam mendukung upaya percepatan penurunan Preferensi Stunting dan gizi buruk di Kabupaten Bandung.

Sosialisasi Pelaksanaan Pendistribusian dan Pertanggungjawaban Dana Hibah Revitalisasi Posyandu digelar Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada Kamis pagi, 16 Desember 2021, di Gd Korpri Kabupaten Bandung.

Acara yang dibuka oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna sebagai bentuk pertanggungjawaban dalam menggunakan dana hibah yang tepat guna. Bupati pun berencana menertibkan posyandu dan akan menghibahkan tanah untuk pembangunan posyandu.

Posyandu merupakan garda terdepan dalam memberikan layanan dasar kesehatan, serta sebagai sumber informasi dan edukasi masyarakat.



Selasa, 23 Apr 2024 Karnaval Budaya Bedas


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
ERNA MARLENA S.T., M.Si.

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA