Selasa, 30 Jun 2020, 16:02:38 WIB, 115 View Administrator, Kategori : Informasi Diskominfo

Pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang jatuh pada 29 Juni setiap tahunnya adalah momentum kita bersama untuk menumbuhkan kesadaran bagi setiap individu Indonesia akan pentingnya institusi terkecil sumber kekuatan pembangunan bangsa dan negara, yaitu keluarga. Keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara. Oleh sebab itu #BKKBN mengajak keluarga di Indonesia untuk bangkit melawan #COVID19 di masa new normal.

Situasi pandemi ini menyebabkan keluarga Indonesia sulit mendapatkan akses untuk pelayanan KB, maka #Harganas 2020 diperingati juga dengan melakukan kegiatan Pelayanan KB Sejuta Akseptor yang dilakukan serentak se-Indonesia, mulai dari pelayanan kondom, pil, suntik, IUD, susuk, vasektomi, tubektomi. Harapannya, agar kebutuhan keluarga Indonesia terpenuhi.

Di masa pandemi ini #BKKBN tetap membantu keluarga Indonesia menjadi keluarga yang berkualitas. Keluarga yang mampu berubah menjadi lebih positif, menjaga kesehatan dan kebersihan, hidup hemat, sederhana, tenteram, mandiri, dan terencana.

 



Rabu, 14 Okt 2020 HARI GURU SEDUNIA


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA