Selasa, 02 Mar 2021, 08:26:55 WIB, 30 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Pagi 1 Maret 2021, Kepala Biro Organisasi Setda Jabar, Drs. H. Asep Sukmana, M. Si, telah dilantik oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E., sebagai Pj Sekda Kabupaten Bandung, selama 3 bulan ke depan, untuk mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya sempat diisi Ir. A. Tisna Umaran MP.

Selanjutnya acara Serah Terima Jabatan Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung dilaksanakan siang tadi, di Ruang Bale Winaya Setda, Pemkab Bandung.

Terkait apa yang akan ia lakukan dalam waktu dekat, Drs. H. Asep Sukmana, M. Si, usai acara menyampaikan, bahwa dalam seminggu dua minggu ini harus mengetahui beberapa hal yang perlu cepat diselesaikan, dan segera berkoordinasi dengan Perangkat Daerah. Seperti, kita akan masuk proses perencanaan 2022 dan refocusing anggaran.

Sedangkan Ir. A. Tisna Umaran MP, sebagai Pj Sekda sebelumnya, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin selama 6 bulan menjabat, serta bertekad untuk ikut menyukseskan tugas-tugas Pj Sekretaris Daerah yang baru.

#serahterimajabatan #pjsekda #mengisikekosongan #balewinaya #setdakabbandung #diskominfondgkab





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA