Jumat, 12 Nov 2021, 20:00:51 WIB, 39 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Pada tahun 2021 ini memasuki peringatan yang ke 57 tahun dengan mengusung tema “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku”.

Pada peringatan HKN ke-57 di Kabupaten Bandung, Bupati Bandung menyerukan semangat, kerjasama, kolaborasi, dan gotong royong elemen kesehatan dan masayakat dalam melawan pandemi Covid-19. Salah satu wujud kolaborasi ini adalah dengan capaian vaksinasi di Kabupaten Bandung yang hingga saat ini telah mencapai 65%. Dengan cakupan vaksinasi yang luas, maka kekebalan kelompok akan terbentuk dan merata.

Peringatan HKN tahun ini juga dimaknai sebagai momentum untuk lebih mengenalkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) melalui berbagai kegiatan yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, agar masyarakat lebih peduli terhadap pentingnya kesehatan sebagai modal penunjang produktivitas.

Penghargaan dan apresiasi pun diberikan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Bandung yang kian hari terus membaik. Acara ditutup dengan do’a bersama untuk para Nakes yang telah gugur dalam perjuangannya sebagai garda terdepan.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA