Selasa, 21 Sep 2021, 10:36:10 WIB, 162 View Administrator, Kategori : Informasi Diskominfo

Pelaksanaan test CPNS kini telah memasuki tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berbasis Computer Assisted Test (CAT). Pemerintah Kabupaten Bandung saat ini menggelar SKD di titik lokasi Telkom University Convention Hall yang dimulai sejak 17 - 23 September 2021. Sebanyak 8.422 peserta mengikuti SKD untuk memperebutkan 2.543 formasi, terdiri dari 492 PNS, 1.715 P3K Guru, dan 336 P3K Non Guru.

Kabupaten Bandung masuk 10 besar dengan nilai SKD tertinggi di Indonesia yang mencapai skor 494 dengan jumlah peminat yang besar. Bupati Bandung, Dadang Supriatna menganggap bahwa hal ini bisa meningkatkan kualitas SDM di Pemkab Bandung yang memiliki potensial. Namun, seleksi dilakukan secara ketat melalui CAT, sehingga dipastikan tak ada CPNS titipan.

Bupati Bandung melakukan peninjauan secara langsung ke lokasi test CPNS, pada Senin, 20 September 2021, terutama untuk memonitor penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan, serta memberikan semangat kepada para peserta.

Peserta, selain diharuskan mengikuti prokes secara ketat, juga diwajibkan menunjukkan hasil test swab dan memakai dobel masker.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA