Senin, 27 Apr 2020, 18:24:02 WIB, 51 View , Kategori : Berita Diskominfo

Mewakili Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bandung, Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Drs. Yudi Abdurahman M.Si, dan Kepala Dinkes Kabupaten Bandung, drg. Grace Mediana, menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan penanganan COVID-19, pelaksanaan rapid test dan pemulasaran jenazah Covid-19.

Perkembangan Covid-19 menunjukkan ada 1 orang yang sembuh, tapi juga ada tambahan 1 positif aktif, sehingga jumlah positif aktif masih tetap 23 orang.
Dalam masa penerapan PSBB, masyarakat agar mematuhi aturan yang diterapkan, agar PSBB berjalan efektif dan memberikan hasil yang diharapkan.

Mengiringi PSBB, Pemerintah Kabupaten Bandung, telah menyediakan 6000 test pack rapid test, yang disebar di 62 Puskesmas di wilayah Kabupaten Bandung, untuk melakukan Rapid Test, bagi OTG atau Orang Tanpa Gejala dan ODP (Orang Dalam Pemantauan), yang mempunyai kontak erat dengan orang yang terpapar Covid-19.

Terkait dengan masih adanya masyarakat yang menolak pemakaman jenazah Covid-19, disampaikan bahwa jenazah tersebut tidak berbahaya sebab penanganannya sudah memenuhi Standar Operasional Prosedur Pemulasaran Jenazah Covid-19 dan sesuai standar medis.

Masyarakat agar tetap tenang, berdo'a dan menjalankan ibadah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, dan selalu hidup bersih dan sehat.
Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu.

 



Jumat, 08 Mei 2020 KISAH ANAK SHOLEH MASA KINI


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA