Kamis, 04 Jul 2019, 09:40:47 WIB, 124 View Haris, Kategori : Informasi Diskominfo

Sekitar 2600 lebih Calon Jamaah Haji (CJH) dan Pendamping Jamaah Haji asal Kabupaten Bandung, dilepas Bupati Bandung, H. Dadang M Naser, usai penutupan Pembinaan Manasik Massal, Selasa 2 Juli 2019/ 1440 H, di Mesjid Al Fathu, Soreang.

Bupati menyampaikan, Pemkab Bandung memfasilitasi pemberangkatan, yang dipusatkan di LANUD Sulaeman, sebelum menuju embarkasi Bekasi. 
Bupati mengingatkan, para CJH untuk melaksanakan rukun haji dengan baik, jangan sampai ada yang terlewat. Selalu berkoordinasi dengan para pendamping,
saling mendukung, tolong menolong dan sabilulungan dengan sesama jemaah lainnya. 
Bupati mendo'akan para CJH, agar selamat lancar sampai tujuan, bisa melaksanakan ibadah dengan baik, dan menjadi Haji yang mabrur dan mabruroh.

Berdasarkan penetapan Kementerian Agama RI dan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bandung, Jamaah Haji asal Kabupaten Bandung akan diberangkatkan melalui 6 kloter utuh, dan 2 kloter gabungan dengan Kota/Kabupaten lain se Jawa Barat.
Awal pemberangkatan/kloter pertama CJH akan berangkat pada Sabtu, 6 juli 2019.

Pemberangkatan CHJ Kabupaten Bandung setiap tahunnya bertambah. Tahun ini kuota CJH untuk Kabupaten Bandung bertambah 14 orang dibanding tahun sebelumnya. 
#PelepasanJamaahHaji#KabupatenBandung#6Kloter#CalonJamaahHaji#HajiMabrurMabruroh#AlFathuSoreang#KementerianAgamaRI&KabupatenBandung





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Ir. Hj. ATIH WITARTIH, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
Ir. ANITA EMMAYANTI, MT
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA