Senin, 04 Mei 2020, 15:17:08 WIB, 598 View , Kategori : Talkshow Radio Kandaga

Kisah keteladanan dan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari sebelum beliau lahir sampai diangkat menjadi Rasul Allah pada usia 40 tahun, kembali diceritakan oleh Kak Enok Komalasari, S. Ag dari SDN Soreang 1, dalam mengisi program Ceria, Cerita Islami Anak di Radio Kandaga pada pada Senin, 4 Mei 2020, pukul 09.00.

Pembelajaran jarak jauh bagi siswa-siswi SD, melalui penyampaian cerita/dongeng keteladanan Nabi-nabi tersebut, diharapkan dapat diteladani dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti menjadi anak yang jujur pada diri sendiri dan lingkungannya.

Berlanjut, pembelajaran bagi siswa-siswi SMP, pada pukul 11.00, yang kali ini disampaikan Dani Ramdani, M. Ag Guru SMPN 1 Baleendah, dengan materi, "Jurus Unik dan Asyik Mudah Membaca Al Qur'an". Seorang muslim wajib bisa membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar, dan sebaiknya belajar Al Qur'an dilakukan sejak usia dini.
Ada beberapa jurus unik belajar tajwid Al-Qur'an, contoh dengan menggunakan lagam Bayati, yaitu metode seperti yang diajarkan di lembaga Maqdis, sebagai salah satu lembaga yang melayani umat agar lebih mudah belajar Al Qur'an.



Kamis, 28 Mar 2024 Penyusunan ISO 27001:2022


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

H.YOSEP NUGRAHA, S.H., M.I.P
PERDANA FIRMANSYAH S.STP,M.Si
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
SANDI APRIATNA,S.STP

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA