Senin, 10 Jun 2019, 11:55:34 WIB, 42 View Haris, Kategori : Informasi Diskominfo

Mudik Gratis Hari Raya 1440 H, disediakan Pemkab Bandung melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, dalam program SASALAMAN, Sabilulungan Salamet Lancar Aman tur Nyaman. Pemkab Bandung memfasilitasi masyarakat Kabupaten Bandung yang akan mudik, dengan kota tujuan Semarang dan Solo. 
Fasilitas Mudik Gratis untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat menggunakan moda angkutan umum, untuk mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan, serta memberikan kenyamanan kepada mereka/pemudik agar bisa sampai kampung halaman dengan aman, nyaman, selamat.

Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan, H. Marlan, didampingi Kadishub Kabupaten Bandung, Zeis Zultaqawa, melepas keberangkatan peserta Mudik Lebaran Gratis, di Halaman Gedong Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu pagi, 2 Juni 2019.
Pemudik yang ikut serta dalam Mudik Lebaran Gratis ini, berjumlah 280 orang, terdiri dari Karyawan industri/pabrik dan pelaku UKM di Kabupaten Bandung.

Kadishub berpesan agar berdo'a dan menjaga keselamatan diri pribadi maupun keluarga, jangan ragu menegur sopir jika berkendaraan tidak nyaman, dan menjaga toleransi dengan sesama penumpang. 



Senin, 15 Jul 2019 hari koperasi indonesia


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Ir. Hj. ATIH WITARTIH, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
Ir. ANITA EMMAYANTI, MT
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA