Kamis, 28 Apr 2022, 13:34:00 WIB, 24 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Tahukah wargi.. bahwa Kabupaten Bandung masuk ke dalam 10 besar di Indonesia sebagai daerah yang rawan bencana. Berdasarkan Indeks Rawan Bencana Indonesia (IRBI) Kabupaten Bandung menempati urutan ke-4 di Indonesia dan urutan ke-3 di Jawa Barat yang rawan bencana.

Untuk itu kesiapsiagaan bencana harus ditingkatkan oleh seluruh elemen salah satunya, Linmas (Perlindungan Masyarakat). Sebanyak 150 Satgas Linmas dari 31 kecamatan, pagi ini mengikuti pembekalan untuk meningkatkan peran satgas Linmas dalam membantu menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, serta penanggulangan bencana.

Peningkatan Kapasitas Linmas ini sudah seharusnya dilakukan untuk meningkatkan kualitas SDM Satlinmas yang menjadi garda terdepan di masyarakat. Apalagi saat ini akan menjelang Hari Raya Idul Fitri yang mana banyak masyarakat melakukan mudik. Untuk itu Sekda Cakra Amiyana yang mewakili Bupati Bandung bersama Satpol PP, Disdamkar, Kodim 0624, dan Polresta Bandung bahu membahu melakukan antisipasi dan juga memberikan arahan kepada Satlinmas dalam jaga kondusifitas sebelum dan sesudah hari lebaran.



Selasa, 17 Mei 2022 PUSAT REHABILITASI PRIMATA JAWA


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA