Selasa, 12 Okt 2021, 15:04:08 WIB, 22 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022, telah disepakati dan ditandatangani DPRD Kabupaten Bandung, dalam Rapat Paripurna yang dibuka Ketua DPRD kabupaten Bandung, H. Sugianto, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bandung, Senin 11 Oktober 2021.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, yang hadir bersama 47 dari 54 anggota DPRD, Sekretaris Daerah, serta Kepala Perangkat Daerah, menyampaikan
ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD yang telah menyepakati Nota Anggaran KUA-PPAS 2022.
Bupati menjelaskan bahwa tahun 2022 masih dihadapkan pada dinamika pandemi covid-19 dan pemulihan kondisi perekonomian, serta kesehatan daerah.

Adapun sektor yang menjadi fokus saat ini yaitu kesehatan, kemiskinan, ketenagakerjaan, pangan, perekonomian, pendidikan, pariwisata, keamanan dan ketertiban.

Sementara Kepala Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bandung melaporkan terkait Nota Anggaran KUA-PPAS 2022, dengan hasil berupa perbaikan Dokumen Rancangan KUA dan PPAS berupa penyempurnaan dasar hukum, kebijakan pendapatan, kebijakan belanja daerah dan pembiayaan, yang selanjutnya akan ditindaklanjuti Komisi DPRD bersama Perangkat Daerah dan pihak terkait lainnya.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA