Selasa, 23 Nov 2021, 09:41:17 WIB, 25 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Hubungan antara pemerintah dan wartawan sangat perlu dijallin karena dalam Keterbukaan Informasi Publik, Pemerintah sangat membutuhkan kehadiran media massa untuk menyosialisasikan berbagai program yang ada. Media massa merupakan mitra kerja pemerintah sekaligus alat kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah.

Oleh karna itu Diskominfo Kabupaten Bandung dengan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Bandung , pada 22 November 2021 menggelar diskusi yang dihadiri oleh Ketua PWI, Kepala Diskominfo, Kabid PIKP Diskominfo, serta para anggota PWI Kabupaten Bandung.

Kadiskominfo, Yudi Abdurrahman, menyampaikan bahwa pemanfaatan teknologi informasi perlu diterapkan untuk mempercepat penyebaran berita. Selain itu, kehadiran KIM (Komunitas Informasi Masyarakat) sangat berarti untuk menginformasikan berbagai berita yang ada di wilayahnya, mengingat Kabupaten Bandung memiliki jangkauan yang luas.

Ketua PWI, Rahmat Sudarmaji menuturkan bahwa silaturahmi ini juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2022, yang rangkaiannya dimulai sejak Desember.
Harapannya, berbagai program pemerintah bisa diterima masyarakat secara luas dengan adanya hubungan yang baik antara Pemkab Bandung dengan para insan media, serta kedepan akan terjalin komunikasi yang lebih erat antara KIM dan PWI dalam memperoleh informasi.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA