Selasa, 16 Nov 2021, 10:10:53 WIB, 39 View Administrator, Kategori : Berita Diskominfo

Sebelum dilantik menjadi Bupati Bandung pada 26 April lalu oleh Gubernur Jawa Barat, Dadang Supriatna atau yang biasa akrab disapa Kang DS, telah melalui perjalanan cukup panjang dalam meniti karirnya sebagai seorang politisi.

Perjalanan karir Kang DS dikupas tuntas dalam "Bincang Tokoh", Program Siaran Tapping ANTV, Senin Sore tadi.
Berawal menjadi Kepala Desa, kemudian Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, hingga kini menjadi Bupati Bandung yang ke-25. Selain itu, Ia juga pernah menjadi bagian dari organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung.

Begitu besar kepercayaan masyarakat padanya, membuat Kang DS memegang teguh pada Visi Misinya, yaitu menjadikan Kabupaten Bandung BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, dan Sejahtera). Berbagai pembangunan mulai dijalankan, seperti taman dan jalan, sekolah, rumah sakit dan fasilitas pelayanan publik yang ikonik.

Menjadikan Kabupaten Bandung sebagai smart city juga sudah mulai dijalankan dengan mengadaptasi semua jenis perkembangan teknologi untuk menghadirkan kemudahan birokrasi bagi masyarakat, sehingga ke depannya tidak boleh lagi ada istilah sindiran Kabupaten Bandung sebagai Bandung Coret, seolah identik dengan keterbelakangan.

Kini baginya, prioritas kerja dilakukan untuk memajukan perekonomian dengan meningkatkan daya beli, mengurangi angka pengangguran, dan menjadikan masyarakat lebih sejahtera.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA