Senin, 06 Mei 2019, 09:59:37 WIB, 94 View Haris, Kategori : Informasi Diskominfo

BUPATI BANDUNG LANTIK TIGA PEJABAT TINGGI PRATAMA

Dua jabatan Kepala Dinas dan 1 jabatan Kepala Satpol PP Kabupaten Bandung, yang sebelumnya mengalami kekosongan, saat ini sudah terisi. Bupati Bandung, H.Dadang.M Naser SH, SIP, MIP, telah melantik 3 pejabat tersebut, Kamis 2 Mei 2019, di Gedung Balesawala, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pejabat yang dilantik yaitu H. Wawan. A. Ridwan. S.STP., MSi, sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Protokol Setda, menduduki jabatan baru, Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung; H. Zais Zultaqawa SE.M.M, sebelumnya menjabat Kabag Barang dan Jasa, Setda, menempati jabatan baru, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung. Sementara H. Agus Maulana, sebelumnya menjabat Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP), dilantik sebagai Kepala Satpol PP Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung menyampaikan, pelantikan Pejabat Tinggi Pratama tersebut sebagai penyegaran dan demi Percepatan Pelayanan Publik.
Dalam pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama ini, melalui proses beberapa tahapan, dan dari 24 orang peserta diseleksi untuk menempati 3 jabatan tersebut.
Namun apapun dinamikanya, intinya syariat dan upaya yang dilakukan, dan jabatan yang di percayakan hakekatnya takdir dari Allah SWT yang harus diyakini. Jabatan adalah tanggung jawab dan amanah yang harus dijalankan, sesuai sumpah yang diucapkan.

Diharapkan jabatan yang dipercayakan dapat dilaksanakan, demi pertumbuhan Pusat dan Daerah, dengan dinamisasi yang terus dilakukan. Saat ini Negara dipenuhi dengan dinamisasi politik, akurasi program harus dikuatkan, akuntabilitas harus dipahami, pemahaman hukum harus di aplikasikan melalui kebijakan dan program Kabupaten Bandung. Jaga keutuhan dan kebersamaan dan tidak ego sektoral, tetapi lakukan dengan sepenuh hati.



Jumat, 10 Mei 2019 MARHABAN YA RAMADHAN


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Ir. Hj. ATIH WITARTIH, M.Si
CECEP HENDRAWAN,S.IP
Ir. ANITA EMMAYANTI, MT
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA